Rabu, 17 November 2010

Bingkisan Doa Untuk muslim wal muslimah yang sejati....

Seandainya telah Engkau titipkan dia milikku, tercipta untukku, satukanlah hatinya dengan hatiku, titipkanlah kebahagiaan antara kami, agar kemesraan itu abadi...
Ya Allah... Yang Maha Mengasihi..
Iringkanlah kami melayari hidup ini ke tepian yang sejahtera dan abadi. tetapi Ya Allah, jika telah Engkau takdirkan dia bukan milikku, bawalah ia jauh dari pandanganku, luputkanlah ia dari ingatanku, dan periharalah aku dari kekecewaan.
Ya Allah... Yang Maha Memahami...
Berilah aku kekuatan, melontarbayangannya ke dada langit, hilang bersama senja nan merah agar aku bisa bahagia walaupun tanpa bersama dengannya.
Ya Allah... Yang Tercinta...
Gantilah yang telah hilang,tumbuhkan kembali yang telah patah walupun tidak sama dengan dirinya.
Ya Allah... Ya Tuhanku....
pasrahkanlah aku dengan takdir-MU, sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik untukku, karena Engkau Maha Mengetahui segala yang terbaik buat hambamu ini.
Ya Allah..
Cukupkanlah Engkau saja pemeliharaanku di dunia dan akhirat.
Dengarkanlah rintihan dari hamba-MU yang dhaif ini.
Jangan biarkan aku sendirian di dunia dan akhirat menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran dan dia sama-sama mampu membina kesejahteraan hidup ke jalan yang Engkau ridhoi dan karuniakanlah kami keturunan yang sholeh dan sholehah.
Amin...3X ya Rabbal alamin..

Nb: untuk kaum adam dan hawa...^-^
dari koran media ummat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar