Sabtu, 11 September 2010

Hari demi hari...
ku tak dapat merasakannya kembali....
semesta....kehadiranMU....
ku ingin merasakan kembali....
ada apa dengan diriku??
sehingga aku kehilangan.....yang berharga....
akankah aku dapat menemukannya kembali??
saat ini...
kehampaan yang ku rasakan...
kesendirian...
aku butuh Engkau Ya Rabb...
hanya Engkaulah yang dapat menemaniku di kala aku sendiri...sedih...senang...
Engkaulah yang membuat aku tenang...
ketenangan...kekhusyuk an....keikhlasan....
ku mohon...jangan Engkau jauh dariku...
ku ingin dekat denganMU...
ku ingin slalu merasakan kehadiranMU...
bimbinganMU...
petunjukMU...
ku ingin merasakan energi kesemestaanMU...
ku ingin menjaganya...
ku mohon..berikanlah rahmatMU...hidayahMU...petunjukMU...bimbinganMU...
bimbinglah aku Ya Rabb...
ALLAH...
ALLAH...
ALLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar