Minggu, 05 September 2010

kata-kata


Hanyalah Allah yang mampu membuat aku tersenyum,
meskipun hatiku menangis... 
Hanyalah Allah yang membuat aku bangkit, tegar, ketika aku tak punya semangat...aku hampir rapuh...
Untuk bertahan...saat aku menyerah.....
Untuk berdo’a...saat aku kehabisan kata-kata....
Untuk mencintai karena DIA...meskipun hatiku hancur berkali-kali...
Untuk mengerti...walau tak satupun yang mengerti...dan tak dapat memberi arti...
Hanyalah Allah yang mampu untuk mewujudkan segalanya...
Hanyalah Allah yang selalu menemaniku...mendengarkan keluhanku...
Dia setia tuk mendengarkannya....
Dia tak berhenti tuk membimbingku....
Ikhlas...sabar...syukur...
Adalah kunci dari semua ini...
Arungilah kehidupan ini seperti air yang mengalir.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar