Kamis, 12 Juli 2012

inspirasi 1

Seruanmu memanggil nama-KU
adalah jawaban-KU.

Kerinduanmu padaKU
adalah pesan-KU untukmu.

Segala upayamu untuk menggapai-KU
pada hakikatnya adalah
upaya-KU menggapaimu.

Ketakutan dan cintamu
adalah simpul untuk mendapati AKU.

Dalam keheningan
yang mengelilingi setiap seruan:
"ALLAH"
menanti seribu jawaban
"Di Sinilah AKU"

"Doamu untuk sesama adalah hadiah terindah yang dapat kau berikan padanya."

Ada tasbih yang bergemerincing
lebih damai
dari arus sungai

Ada lisan menyenandung
sholawat di jalanan
Ada suara penyeru kabaikan
di tiap sudut rerumahan


Dan katakanlah:
"Berbuatlah engkau...
Niscaya Allah, Rasul-Nya
dan orang-orang mukmin
akan melihat perbuatanmu

Dan engkau akan
dikembalikan kepada Allah
Dzat yang Maha Mengetahui
segala yang ghaib
dan yang nyata,

lalu Dia memperlihatkan
kembali semua yang telah
engkau perbuat".
(At-Taubah 105)

Ya Allah......
Karuniai aku secuil cintanya
biar kurasa kelezatan munajat dan doa

ya Allah....
beri aku sejumput zuhudnya
agar aku tak rakus pada dunia

ya Allah...
beri aku setetes air matanya
hingga cair gunungan dosa dalam dada

jika ada kepedihan menimpamu,
ketahuilah!
kepedihan yang sama pernah menimpa
orang-orang sebelummu.
karena ini adalah roda kehidupan
yang Aku gulirkan kepada manusia
untuk Aku memilah siapa diantara kamu
sekalian yang benar-benar beriman
hingga kelak Aku jadikan ia peraih kesyahidan
dijalanku.
(Ali-Imran 140)

sesungguhnya mereka yang berkata:
"Tuhan kami adalah Allah"
Dan mereka sungguh-iturunkan kepada mereka untuk menjadi sungguh dalam
menjalankan agamanya, kelak para malaikat akan diturunkan kepada mereka untuk menjadi penyampai seraya berkata :
" jangan takut dan jangan sedih
berbahagialah dengan surga yang telah dijanjikan..
kami adalah kekasih kalian di dunia dan akhirat
untuk kalian telah disediakan segala yang kalian inginkan.
(fussilat 30-31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar