Rabu, 22 Agustus 2012

BELAJAR MENCINTAI ALLAH

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.


Sahabat, saudaraku fillah, Ketika kita mencintai Allah.. Kita tdk akan pernah merasa kesepian atau sedih krn tidak pnya kekasih... Kita tetap menjaga hati hnya utk yg halal bagi kita... kita selalu bersyukur dan bahagia karena tidak harus merasakan sakitnya dikhianati pacar... Sedih karena pacar kurang perhatian.. Cemburu buta takut kekasih ngelirik yg lain...Atau galaunya hati menahan rindu yg menggebu.. Bukankah perasaan-perasaan itu hanya menyiksa batinmu wahai saudara/i ku...


Ketika kita mencintai Allah kita tidak akan pernah protes dng apapun yg dilarang-Nya krn kita yakin Allah lah yg Maha tau apa yg dia butuhkan bukan apa yg kita minta...


Ketika kita mencintai Allah kita akan merasa bahagia tak terkira karena Allah lah yg memberi kebahagiaan kpd sluruh hamba-Nya... Bukan pacar yang belum tentu menjadi pendamping kita.


Ketika kita mencintai Allah kita tdk akan pduli orang-orang mencemooh kita krn kita hanya mengingnkan rahmat dr Allah bkn pujian dr manusia..


Ketika kita mencintai Allah kita akan sangat bersyukur krn mampu menjaga hati dan kesucian dari pria/wanita yg tdk halal bagi kita...


Bukankah Islam tidak mengenal pacaran ? Bukankah Islam menganjurkan nikah dulu baru cinta, bukan cinta dulu baru nikah??


Hargailah orang yg akan menjadi suami/istri kita nanti.. Jadikan pribadi ini terjaga agar kita jg mendapatkan pendamping hidup yg terjaga... Kita harus memperbaiki dan menghias pribadi kita karena itulah yang dituntut oleh Allah. Kalau kita ingin pasangan yg baik, kita juga perlu menjadi insan yang baik. Bukankah Allah telah menjanjikan perempuan yang baik itu untuk lelaki yang baik?


Kita pasti berendam airmata darah, andainya ada yg menyerahkan seluruh cintanya kepada kita. Katakan padanya "Cukuplah kau mencintai Allah dengan sepenuh hatimu karena dengan mencintai Allah, kau akan mencintaiku karena-Nya. Cinta itu lebih abadi daripada cinta biasa. Moga cinta itu juga yang akan mempertemukan kita kembali di syurga….

Allahumma aamiin


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar