Rabu, 22 Agustus 2012

Sahabatku...

Pernahkah kau menyimpan perasaan kepada seseorang
di dalam diammu yang suci?

Ketika perasaan itu lahir di dalam hatiku,
Aku cuba menahan semua perasaanku itu..
agar tidak terucap lebih awal kepadanya..

hatiku bergemuruh ingin mengatakan kepadanya bahwa..

"Aku mencintaimu..."

& aku ingin katakan kepadanya:

"Jadikanlah aku belahan jiwamu"

Namun aku tak berkuasa untuk mengatakannya..
Kerana aku sedar bahwa aku adalah MUSLIMAH...!!!!

Tetapi pernah seseorang yang namanya..
sering aku hadirkan di dalam setiap doa-doaku..
datang memintaku untuk mencarikan pendamping hidup untuknya..
Allah saja yg tahu bagaimana perasaanku ketika itu..

Duhai Akhi...
Pantaskah aku memintamu untuk menjadi Imamku?
Bolehkah aku mengatakan kepadamu bahwa tak perlu kau mencarinya kerana kau telah menemukannya sekarang, iaitu aku..

Aku sungguh ingin meyakinkan kepadamu bahwa aku lah yg kau cari selama ini..
Tapi lisan ini pun tak mampu untuk menguraikan kata itu kepadamu...
Maafkan aku, jika aku belum sanggup menyatakan itu...

Akhi,
bila dirimu sudah bersedia untuk menjadi imamku,
pintalah dengan ikhlas dari kedua orang tuaku..
InsyAllah,aku sedia menerimamu..♥

"Cinta Ba'da Nikah"(^__^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar